CARA MUDAH MENDAPAT UANG

compoun

HyperCompound - Solid. Professional. Profitable.
TesasTeaMails

Senin, 03 Oktober 2011

CARA AMAN IKUT HYIP PROGRAM.

LANGKAH-LANGKAH AMAN IKUT PROGRAM HYIP.
Pilih program yang berkategori Premium, Gold, Diamond atau Class A dalam situs HYIP monitor. Itu merupakan program HYPS yang telah dipercaya oleh HYIP monitor karena selalu paying kepada anggotanya….

Langkah kedua periksa IP dari situs Program HYIP tersebut (tentu yang telah Anda pilih)…
Dengan alat yang bernama "whois".

Whois adalah informasi domain yang ditetapkan oleh regist
er dari domain.
Domain
dari situs program HYIP bisa dicek dengan:
http://www.whois.net

Tetapi saya lebih suka mengecek pada situs HYIP monitoring yaitu www.hyipexplorer.com karena pada situs hyipexplorer selain kita dapat program yang bersatus premium juga terdapat whois tools dan scam analysis….( ini contohnya :analisa liberty loan )

Dengan begitu kita bisa mengecek apakah program HYIP tersebut menggunakan domain tunggal atau shared domain (bisa dilihat pada tools scam analysis)…
Selain itu kita bisa melihat IP address-nya, alamat registernya apakah sama dengan alamat admin HYIP-nya… dan tidak kalah penting  expired date nya….
Apakah masih lama ataukah sudah terlewatkan….

Tips……
Pilih yang expired datenya lama jika 3-6 bulan lagi masa expired datenya habis jangan pilih, dari pengalaman saya program HYIP tersebut masih tetap on-line untuk menjaring member investor baru, kemudian mereka menutup program HYIP tanpa meberitahu pada membernya dan kabur dan tidak membayar ataupun mengembalikan dana investasi kita….
Saya sering kejebak disitu karena pingin hasil tinggi akhirnya mereka tutup walhasil investasi saya dibawa admin HYIP tersebut itulah bodohnya saya….

Langkah ketiga join forum mengenai investasi HYIP
Kalo saya sih menggunakan www.talkgold.com  dan masih banyak forum lainnya….bisa dicari dengan Om Google…..
Diforum bisa diketahui apakah HYIP tersebut masih aktif atau tidak dan apakah membayar membernya atau tidak termasuk apakah scam atau bukan…
Karena pada umumnya member dari forum tersebut adalah admin dari program HYIP ataupun investor lain yang lebih berpengalaman…
sumber ;http://keyofbeautiful.blogspot.com/2011/04/bagaimana-cara-meminimalkan-resiko-hyip.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar